Waspada! 7 Gejala Kolesterol Tinggi

Kolesterol dalam tubuh patut diwaspadai, karena bisa menumpuk dengan cepat dan mengendap tanpa disadari. Fakta yang lebih mengejutkan 7,9% Orang di dunia meninggal karena Kolesterol. di Indonesia penderita penyakit Kolesterol mencapai 28%. Jika tidak segera diatasi, kolesterol tinggi dapat mengancam kesehatan hingga menyebabkan kematian. Beberapa penyakit akibat tingginya kolesterol, antara lain : jantung, stroke, dan penyumbatan pembuluh darah. Meskipun tidak ada gejala khusus akibat tingginya kadar kolesterol dalam darah, namun tubuh tetap memberikan indicator yang membuat Anda patut mewaspadainya.

iklan jamkho copy

 

Hem, kira-kira apa sajakah gejala tubuh yang bisa menunjukkan bahwa kadar kolesterol kita tinggi? Daripada terlambat dan penyakit serius akibat kolesterol tinggi terlanjur menyerang, ada baiknya kitaLebih Peka terhadap perubahan dalam tubuh akibat tingginya kolesterol. Untuk itu, simak 7 gejala tubuh akibat kolesterol tinggi yang tidak disadari berikut ini:

1. Kesemutan

Sering merasa kesemutan pada tangan, kaki atau bagian tubuh tertentu merupakan pertanda aliran darah tidak lancar sehingga ada syaraf yang tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup. Salah satu penyebab aliran darah tidak lancar adalah kolesterol.

2. Pusing di kepala belakang

Pusing atau kepala bagian belakang terasa berat harus diwaspadai, karena bisa jadi karena kolesterol tinggi. Kolesterol menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah di sekitar kepala. Apabila dibiarkan, maka bisa berakibat pecahnya pembuluh darah yang menyebabkan stroke.

3. Pegal di tengkuk/pundak

Pundak dan tengkuk terasa pegal bisa jadi karena kurangnya pasokan oksigen dan darah ke area tersebut akibat penumpukan kolesterol. Oleh karena itu, segera waspadai dan lakukan upaya untuk mengatasinya.

4. Rasa Nyeri pada kaki

Kaki terasa nyeri bisa juga merupakan tanda kolesterol tinggi. Kolesterol menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah arteri sehingga aliran darah ke kaki terhambat.

5. Mudah Mengantuk

Sering menguap terjadi akibat kurangnya pasokan oksigen ke otak. Sering mengantuk yang tidak wajar bisa jadi akibat penumpukan kolesterol yang menyumbat pembuluh darah sehingga pasokan oksigen ke otak tidak bisa optimal.

6. Warna Kuku berubah

Warna kuku yang tak biasanya bisa dicurigai akibat kolesterol tinggi. Terganggunya sirkulasi darah menyebabkan kuku tidak mendapat pasokan darah yang cukup sehingga akan terjadi perubahan yang bisa dikenali dengan mudah, yakni : kuku menebal dan lebih lambat pertumbuhannya.

7. Kram pada malam hari

Kram pada beberapa anggota tubuh akibat kolesterol tinggi bisa dirasakan saat malam hari setelah bangun tidur, yakni : kram pada kaki, tumit, telapak kaki dan lainnya. Rasa nyeri tersebut akan hilang dnegan sendirinya ketika Anda menggerakkan anggota tubuh.
Demi Kesehatan Anda yg Mahal harganya, Saya mohon Luangkanlah waktu Anda untuk menyimak Informasi Tips & Cara menyembuhkan Kolesterol secara Alami dibawah ini.

(Video Penting 66 detik) WASPADAI inilah Video Gejala/Tanda Anda terkena Kolesterol! Apakah Anda terkena?

Kolesterol memang bisa disembuhkan. Namun, beberapa golongan bahan kimia yang beredar di masyarakat memiliki efek samping yang berbahaya
  • Golongan kandungan statin dapat menimbulkan kerusakan hati dan gangguan otot seperti nyeri dan peradangan.
  • Golongan inhibitor absorpsi kolesterol selektif dapat menimbulkan ruampankreatitis, dan alergi.
  • Golongan nikotinat dapat menimbulkan kelainan hati.

Lalu apakah solusi yang paling Alami & Aman menghilangkan tumpukan Kolesterol di dalam Tubuh Anda?

Simaklah Kesaksian Asli cara Ibu Tuti menurunkan Kolesterol dengan cara Paling Aman & Alami:

KOLESTEROL? TERBUKTI MAMPU  TURUN Dalam 1 – 2 Jam Secara Alami Dengan JAMKHO*
(Officialy Certified) Berizin Resmi BPOM TR. 133 672 511
Apakah itu JAMKHO? Inilah Solusi cara menurunkan kolesterol yang tepat untuk Anda agar hidup sehat bebas kolesterol dan juga bebas dari efek samping yang disebabkan oleh bahan-bahan sintesis yang berbahaya. Setelah melalui hasil riset dan uji ilimiah mendalam oleh para ilmuwan, maka terciptalah JAMKHO (Jamu Kholesterol) yang bisa menurunkan Kolesterol dalam waktu 1 – 2 JamJAMKHO adalah jamu fermentasi yang terbuat dari kandungan mujarab, diantaranya: Mahkota Dewa, Pegagan, Kurkurma, Mengkudu dan ditambah dengan embrio nektar madu, gula aren, air hexagonal yang kemudian diolah dan diproses dengan Teknologi Nano. Dengan Teknologi Nano, tentunya dapat menghasilkan Bahan Herbal Alami yang partikel ekstraknya menyerupai sel manusia, sehingga cepat diserap oleh tubuh Anda dan juga dapat menghancurkan lemak kolesterol Anda secara alami. Selain itu JAMKHO juga dapat menurunkan kadar Asam Urat dan Trigliserida.
Simaklah Kesaksian Masyarakat Indonesia yang Telah Meminum JAMKHO:
Berikut Testimonial asli para Pasien yang Di dokumentasikan Melalui Video

Info Pemesanan JAMKHO?

Info Pembelian Online silahkan hubungi Telp/SMS/Whatsapp ke 0813 25 24 7878 atau BBM: 27EE9AD3 (CS Nihla)
Kami adalah Toko Online Terpercaya, 100% Barang sampai ke tangan Anda. Alamat kami Jelas di Kota Yogyakarta, dan bisa Dipertanggungjawabkan ke pihak yang berwajib bila Barang tidak sampai.

berikut Adalah Testimony Konsumen Yang Sudah Merasakan langsung Manfaat dan Khasiat Jamkho: 

terbaruu

Lalu Berapa Harga Jamkho?

1 Botol Hanya Rp 100.000 (100 ml) *Untuk pemakaian selama 3 – 5 hari

7 Botol Hanya Rp 600.000,- (Hemat Rp 100.000,-) *Untuk pemakaian selama 21 – 35 hari (Rekomendasi untuk Penyembuhan, Banyak masyarakat yg order paket ini)

14 Botol Hanya Rp 1.100.000,- (Hemat Rp 300.000,-) *Biasanya untuk dibagikan ke Keluarga/Sahabat/Kerabat terdekat.

28 Botol Hanya Rp 2.100.000,- (Hemat Rp 700.000,-) *Biasanya untuk Anda yang ingin Jual lagi. (Promo Paket Reseller Paling Murah)Jamu Kolesterol Ampuh Jamkho  0813 2524 7878

Tunggu APALAGI? Jaga Kesehatan Tubuh Anda Dari Bahaya Kolesterol Dengan Mengkonsumsi JAMKHO. SEGERA HUBUNGI KAMI:

INFO PEMESANAN :

(CS NIHLA)

Tlp/SMS/WA 0813 2524 7878

PIN BB 27EE9AD3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s